Welcome to http://laskarkristus.blogspot.com/
go to my homepage
Go to homepage
Bagaimana saya menerima pengampunan dari Tuhan? Klik di Sini
Hidup Kekal? Klik di sini
"Waspadalah terhadap nabi-nabi palsu yang datang kepadamu dengan menyamar seperti domba, tetapi sesungguhnya mereka adalah serigala yang buas." (Mat 7:15)
Sebab karena kasih karunia kamu diselamatkan oleh iman; itu bukan hasil usahamu, tetapi pemberian Allah, itu bukan hasil pekerjaanmu: jangan ada orang yang memegahkan diri. (Efesus 2:8-9) Sebab jika kamu mengaku dengan mulutmu, bahwa Yesus adalah Tuhan, dan percaya dalam hatimu, bahwa Allah telah membangkitkan Dia dari antara orang mati, maka kamu akan diselamatkan.(Roma 10:9)
Akan tetapi Allah menunjukkan kasih-Nya kepada kita, oleh karena Kristus telah mati untuk kita, ketika kita masih berdosa. (Roma 5:8)
Sebab upah dosa ialah maut; tetapi karunia Allah ialah hidup yang kekal dalam Kristus Yesus, Tuhan kita. (Roma 6:23) Allah ... yang karena rahmat-Nya yang besar telah melahirkan kita kembali oleh kebangkitan Yesus Kristus dari antara orang mati, kepada suatu hidup yang penuh pengharapan. (1 Petrus 1:3) Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal. (Yohanes 3:16)

Ingin Berlangganan Artikel Ini? Masukan email Anda:

Delivered by FeedBurner

Kamis, 31 Maret 2011

Laskar Kristus : Menemukan Jati Diri

Saudara Saudari yang dikasihi dalam Yesus Kristus. Seperti yang kita ketahui. Iman adalah sesuatu yang sangat tidak ternilai harganya. Dan lagipula itu adalah salah satu anugerah Tuhan yang telah diberikan dan itupun hanya orang-orang tertentu yang memiliki Iman sejati. Tuhan selalu mendengar seruan orang-orang yang menderita dan membutuhkan-Nya. Begitu juga dengan kita semua yang haus akan kebenaran dan iman. Di sinilah saya memberikan sebuah pendalaman iman buat kita semua untuk direnungkan. Bahwa kita sebagai manusia yang lemah tidak akan selemah yang dibayangkan jika kita bersama dengan Tuhan. Demikianlah yang terjadi kepada Mark A. Gabriel yang dipanggil Yesus untuk menjadi saksi iman dari latar belakang yang luar biasa berbeda. Dari latar belakang Islam dan ingin mengetahui secara Intelektual mengenai Ke-Tuhan-an, dia menjadi bulan-bulanan kaum sejenisnya. Dia dianiaya karena ingin mengetahui kebenaran, demikianlah ia dipanggil oleh Yesus Kristus. Perjalanan hidupnya mengalir indah bagaikan sungai kehidupan yang deras mengalir dan Tuhan membimbing langkahnya menuju "DIA" yang sejati. Allah yang kekal, Bapa yang Maha Kuasa. Itulah jati dirinya sekarang.
Silakan baca cerita lengkapnya di http://faktaiman.blogspot.com/

0 kata orang:


Free Music | Free Christmas songs at EZ-Tracks.com