Welcome to http://laskarkristus.blogspot.com/
go to my homepage
Go to homepage
Bagaimana saya menerima pengampunan dari Tuhan? Klik di Sini
Hidup Kekal? Klik di sini
"Waspadalah terhadap nabi-nabi palsu yang datang kepadamu dengan menyamar seperti domba, tetapi sesungguhnya mereka adalah serigala yang buas." (Mat 7:15)
Sebab karena kasih karunia kamu diselamatkan oleh iman; itu bukan hasil usahamu, tetapi pemberian Allah, itu bukan hasil pekerjaanmu: jangan ada orang yang memegahkan diri. (Efesus 2:8-9) Sebab jika kamu mengaku dengan mulutmu, bahwa Yesus adalah Tuhan, dan percaya dalam hatimu, bahwa Allah telah membangkitkan Dia dari antara orang mati, maka kamu akan diselamatkan.(Roma 10:9)
Akan tetapi Allah menunjukkan kasih-Nya kepada kita, oleh karena Kristus telah mati untuk kita, ketika kita masih berdosa. (Roma 5:8)
Sebab upah dosa ialah maut; tetapi karunia Allah ialah hidup yang kekal dalam Kristus Yesus, Tuhan kita. (Roma 6:23) Allah ... yang karena rahmat-Nya yang besar telah melahirkan kita kembali oleh kebangkitan Yesus Kristus dari antara orang mati, kepada suatu hidup yang penuh pengharapan. (1 Petrus 1:3) Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal. (Yohanes 3:16)

Ingin Berlangganan Artikel Ini? Masukan email Anda:

Delivered by FeedBurner

Rabu, 06 April 2011

Gelas Anti-Pecah

Saat merenungkan kisah hidup Ayub, Tuhan mengajak saya berdiskusi :

T : menurut kamu, apakah yg Aku buat dlm hidup Ayub itu adil?

Sy : boleh jujur ya Tuhan ... Ngak adil .. Ayub kan ngak salah apa-apa, knpa mesti ngalami hal yg demikian tragis ..

T : masa Aku ngak adil? Aku kan Tuhan Yang Adil.. Apa yg Aku buat pd Ayub itu sebuah keadilan walaupun dia sendiri tdk pny kesalahan. Ayub memang hidup kudus dan berkenan, dia tdk buat salah apapun, tapi ....

Sy : lha, apa ada dosa Ayub yg tdk disebut? Dosa apa Tuhan?

T : bukan dosa, tapi Ayub belum DIUJI

Sy : X_X blm diuji? Ujian apa?

T : nah, seandainya Aku ini seorang penjual gelas yg khusus, gelas anti pecah ... Lalu ada pembeli dtg .. Melihat gelas ini dan bertanya apa benar gelas ini anti pecah .. Menurutmu, apa yg mestinya Aku lakukan utk membuktikannya?

Sy : hmm =-? banting gelasnya!

T : itu yg Aku buat pd Ayub, Aku 'banting' Ayub karena iblis ingin membuktikan apa yg Aku katakan ttg Ayub. Bukankah Aku tdk pernah berdusta, tiada cara lain, kecuali mamasukkan Ayub dlm ujian iman spt yg km bc di Alkitab.. Aku bertindak adil kan, meskipun bg manusia itu tdk adil.

Sy : oh .. Pantes aku jg sering Kau 'banting' ya Tuhan, tp itu membuatku tahan uji dan berkualitas. Terima kasih Tuhan!

Orang istimewa prosesnya jg istimewa.
Jadilah pribadi yg 'tahan banting'.. ;)

Seberapa berat bantingan beban hidup yg anda rasakan saat ini ?? Anda Ťètαp akan lalui itu, dan akhirnya menemukan hαr¡ esok..
Sadar atau tidak, anda sd mnjdi pribadi yg lebih baik dan bijak di esok hαr¡..
Sumber: Christian Lunardi Louw

0 kata orang:


Free Music | Free Christmas songs at EZ-Tracks.com