Welcome to http://laskarkristus.blogspot.com/
go to my homepage
Go to homepage
Bagaimana saya menerima pengampunan dari Tuhan? Klik di Sini
Hidup Kekal? Klik di sini
"Waspadalah terhadap nabi-nabi palsu yang datang kepadamu dengan menyamar seperti domba, tetapi sesungguhnya mereka adalah serigala yang buas." (Mat 7:15)
Sebab karena kasih karunia kamu diselamatkan oleh iman; itu bukan hasil usahamu, tetapi pemberian Allah, itu bukan hasil pekerjaanmu: jangan ada orang yang memegahkan diri. (Efesus 2:8-9) Sebab jika kamu mengaku dengan mulutmu, bahwa Yesus adalah Tuhan, dan percaya dalam hatimu, bahwa Allah telah membangkitkan Dia dari antara orang mati, maka kamu akan diselamatkan.(Roma 10:9)
Akan tetapi Allah menunjukkan kasih-Nya kepada kita, oleh karena Kristus telah mati untuk kita, ketika kita masih berdosa. (Roma 5:8)
Sebab upah dosa ialah maut; tetapi karunia Allah ialah hidup yang kekal dalam Kristus Yesus, Tuhan kita. (Roma 6:23) Allah ... yang karena rahmat-Nya yang besar telah melahirkan kita kembali oleh kebangkitan Yesus Kristus dari antara orang mati, kepada suatu hidup yang penuh pengharapan. (1 Petrus 1:3) Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal. (Yohanes 3:16)

Ingin Berlangganan Artikel Ini? Masukan email Anda:

Delivered by FeedBurner

Jumat, 01 April 2011

Uang Kuliah Anakku Disediakan Tuhan

Money_Church
Ada sebuah kesaksian yang menarik sekali dari sisi keuangan. Saya mendengar ini di gereja di Mal Daan Mogot oleh Pdt. Petrus Hadi, Beliau meyampaikan firman tentang “Semua yang lahir dari Allah mengalahkan Dunia ….” dan ada beberapa kesaksian didalamnya tapi yang paling mengena di hati saya adalah kesaksian ini …….
Pada waktu pdt. Petrus Hadi membawa seminar di Bandung selama 3 hari, banyak orang yang datang dan salah satunya adalah bapak ini (yang memberi kesaksian ke pdt. Hadi). Dia duduk diluar ruangan. Setelah beberapa bulan kemudian setelah seminar bapak ini bersama istri tanpa sengaja ketemu lagi dengan pdt. Hadi dan menceritakan kesaksiannya, bahwa ..
ketika dia pulang dari seminar dia mempraktekkan semua yang dia dengar. Dan hasilnya sungguh luar biasa. Awal mulanya dia duduk dibelakang ketika seminar (hari ke 3) dikarenakan dia memang kecewa kepada Tuhan. Karena waktu itu ke dua anaknya akan lulus SMA dan harus masuk kuliah tapi darimana uangnya karena biayanya cukup besar. Mereka punya rumah yang tidak terlalu besar dibagi menjadi 3 ruangan, didepan toko, ruang makan, dan ruang tidur. Mereka suami-istri mendapat mimpi yang jelas dari Tuhan (LAHIR dari ALLAH)
bahwa kedua anaknya pasti akan kuliah, mereka sangat senang dan bersyukur. Tapi seiring waktu berjalan mereka mulai mereka-reka sendiri apa yang seharusnya menjadi jawaban Tuhan. Mereka pikir mungkin Tuhan mau tolong mereka dengan jalan mereka pinjam uang ke saudara tapi ternyata mereka tidak dapat pinjaman sekalipun mereka berdoa supaya Tuhan menggerakkan hati saudara mereka itu. Sampai akhirnya mereka putus asa dan mulai menyalahkan Tuhan seolah-olah Tuhan bohong, mana janji Tuhan bahwa anak mereka akan bisa kuliah? mana uangnya?
Sampai suatu saat dia di ajak oleh seorang temannya ke seminar pdt.Hadi, karena terpaksa dan tidak enak akhirnya dia mau juga pergi pada hari ke 3. Dan dia terdorong untuk mempraktekkan apa yang dia dengar (dan inilah yang mengalahkan dunia itu yaitu : IMAN KITA dan mereka mulai berkata-kata). Dan bapak ini mulai berdoa dan disetiap doanya dia terus memperkatakan bahwa Tuhan punya banyak cara untuk memberkati mereka dan membuat anak-anak mereka kuliah. Tanpa malu dan ragu beliau terus berkata-kata. Sampai tiba suatu saat ada teman di Bandung yang telpon dan menceritakan bahwa dia lagi kesulitan dan ingin menjual pabrik serta mesin dll. Disaat yang sama ketika lagi berbicara masuk telpon yang lain dan diterima oleh bapak ini. Ternyata temannya yang dari Jakarta yang menelepon dan ajaibnya temannya ini sedang mencari pabrik juga mesin di Bandung yang sama persis seperti yang baru mau dijual oleh temannya yang di Bandung. Singkat cerita akhirnya kedua temannya dipertemukan dan terjadi transaksi. Bapak ini akan diberikan komisi dari pembeli dari Jakarta dan ternyata yang penjual pun ingin memberi komisi tapi ditolak oleh bapak ini karena beliau tahu uang itu lebih banyak untuk menutupi hutang.
Tapi setelah itu Tuhan berbicara didalam hatinya Bukankah engkau berdoa setiap hari bahwa Aku mempunyai banyak cara untuk membuat anak-anakmu bisa kuliah? maka komisi itu adalah hakmu. Dan bapak ini berkata kalau seandainya temannya sang penjual pabrik telpon lagi dan menawarkan komisi baru dia akan terima. Dan benar saja temannya telpon dan minta no rekening.
Anda tahu berapa kira-kira yang dibutuhkan untuk kuliah 2 anak? sekitar Rp. 70.000.000,- .Tapi begitu dicek direkeningnya komisi yang ditransfer kedua temannya mencapai sekitar……. Rp. 1.200.000.000,-. Beliau sangat kaget dan terheran-heran. Puji Tuhan.
Ini kesaksian nyata yang saya dengar. Saya tidak kenal dengan pdt. Hadi juga bapak di Bandung tapi saya menulis kesaksian ini sebagai penyambung kesaksian kepada semua orang termasuk kepada saya. Bahwa dalam melakukan sesuatu atau mengambil keputusan kita harus sungguh-sungguh tahu bahwa itu lahir dari Allah, kita mesti sabar menanti jawaban Tuhan dan jika sudah di Acc oleh Tuhan tindakan lanjutannya adalah percaya dan terus memperkatakannya tanpa bimbang atau ragu.

0 kata orang:


Free Music | Free Christmas songs at EZ-Tracks.com