Welcome to http://laskarkristus.blogspot.com/
go to my homepage
Go to homepage
Bagaimana saya menerima pengampunan dari Tuhan? Klik di Sini
Hidup Kekal? Klik di sini
"Waspadalah terhadap nabi-nabi palsu yang datang kepadamu dengan menyamar seperti domba, tetapi sesungguhnya mereka adalah serigala yang buas." (Mat 7:15)
Sebab karena kasih karunia kamu diselamatkan oleh iman; itu bukan hasil usahamu, tetapi pemberian Allah, itu bukan hasil pekerjaanmu: jangan ada orang yang memegahkan diri. (Efesus 2:8-9) Sebab jika kamu mengaku dengan mulutmu, bahwa Yesus adalah Tuhan, dan percaya dalam hatimu, bahwa Allah telah membangkitkan Dia dari antara orang mati, maka kamu akan diselamatkan.(Roma 10:9)
Akan tetapi Allah menunjukkan kasih-Nya kepada kita, oleh karena Kristus telah mati untuk kita, ketika kita masih berdosa. (Roma 5:8)
Sebab upah dosa ialah maut; tetapi karunia Allah ialah hidup yang kekal dalam Kristus Yesus, Tuhan kita. (Roma 6:23) Allah ... yang karena rahmat-Nya yang besar telah melahirkan kita kembali oleh kebangkitan Yesus Kristus dari antara orang mati, kepada suatu hidup yang penuh pengharapan. (1 Petrus 1:3) Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal. (Yohanes 3:16)

Ingin Berlangganan Artikel Ini? Masukan email Anda:

Delivered by FeedBurner

Rabu, 06 April 2011

Kisah Seorang Mandor dan Pekerjanya

Suatu hari seorang Mandor sedang berada di Lantai 5. Dari atas dia ingin memanggil para pekerjanya. Namun karena suara bising dari alat-alat kerja dan hiruk pikuk di bawah sana membuat pekerjanya tidak dapat mendengar teriakan sang Mandor.

Kemudian si Mandor mencoba berkomunikasi kepada para pekerjanya. Pertama-tama ia menjatuhkan selembar uang Rp 1000,- dari atas. Kemudian uang Rp 1000,- tersebut jatuh ke samping pekerjanya. Namun pekerja itu hanya memungut uang tersebut dan kembali bekerja. Tidak berhasil.

Selanjutnya si Mandor mencoba kembali hal yang sama, namun dengan nilai lebih besar. Uang Rp 10.000,- kemudian ia jatuhkan dari atas dan jatuh di samping pekerja tersebut. Dan si pekerja hanya melompat-lompat kegirangan karena mendapatkan Rp 10.000,- secara cuma-cuma, namun tetap saja pekerja itu tidak menoleh ke atas sama sekali.

Akhirnya si Mandor kemudian melemparkan sebuah krikil yang cukup besar sehingga mengenai kepala pekerjanya itu. Karena merasa kesakitan akhirnya si pekerja melihat ke atas dan si Mandor dapat berkomunikasi kepada pekerjanya itu.

Saudara-saudariku, di dalam hidup ini Tuhan juga melakukan hal yang sama kepada kita. Termasuk di saat kita mendapatkan berkah dan segala kelimpahan. Terkadang kita lupa untuk bersyukur dan melihat ke atas. Kita lebih bersukacita jika diberikan suatu limpahan, namun di saat kita diberikan suatu permasalah seperti kerikil itu, barulah kita ingat kepada yang di atas dan menengadah kepadanya.

Apakah di dalam hidup ini kita selalu bersyukur? Ataukah kita selalu lupa kepada Tuhan di saat kita mengalami kesukaan dalam hidup? Dan janganlah terjadi seperti itu, Tuhan selalu ingin berbicara kepada kita semua. Namun kadang kita selalu lupa kepada kesibukan atau pekerjaan kita. Kita wajib merefleksikan diri kita, apa yang kita lakukan dalam hidup ini sudahkah menunjukkan rasa syukur? Ingatlah Tuhan selalu sebab "Aku menyertai engkau hingga akhir zaman." Pesan-Nya kepada kita. GBU.

1 kata orang:

elanoredahm mengatakan...

Titanium Mens Ring - Titanium Arts
Tite, Tite, Tite, columbia titanium pants and Tite Tite are all made titanium phone case in Ticotones. We've used the T-Bone T-bone T-Bone T-Bone T-Bone titanium dioxide T-Bone T-Bone T-Bone T-Bone T-Bone camillus titanium knife T-Bone T-Bone T-Bone T-Bone T-Bone T-Bone T-Bone T-Bone ceramic vs titanium T-Bone T-Bone T-Bone T-Bone T-Bone T-Bone T-Bone T-Bone T-Bone T-Bone


Free Music | Free Christmas songs at EZ-Tracks.com