Welcome to http://laskarkristus.blogspot.com/
go to my homepage
Go to homepage
Bagaimana saya menerima pengampunan dari Tuhan? Klik di Sini
Hidup Kekal? Klik di sini
"Waspadalah terhadap nabi-nabi palsu yang datang kepadamu dengan menyamar seperti domba, tetapi sesungguhnya mereka adalah serigala yang buas." (Mat 7:15)
Sebab karena kasih karunia kamu diselamatkan oleh iman; itu bukan hasil usahamu, tetapi pemberian Allah, itu bukan hasil pekerjaanmu: jangan ada orang yang memegahkan diri. (Efesus 2:8-9) Sebab jika kamu mengaku dengan mulutmu, bahwa Yesus adalah Tuhan, dan percaya dalam hatimu, bahwa Allah telah membangkitkan Dia dari antara orang mati, maka kamu akan diselamatkan.(Roma 10:9)
Akan tetapi Allah menunjukkan kasih-Nya kepada kita, oleh karena Kristus telah mati untuk kita, ketika kita masih berdosa. (Roma 5:8)
Sebab upah dosa ialah maut; tetapi karunia Allah ialah hidup yang kekal dalam Kristus Yesus, Tuhan kita. (Roma 6:23) Allah ... yang karena rahmat-Nya yang besar telah melahirkan kita kembali oleh kebangkitan Yesus Kristus dari antara orang mati, kepada suatu hidup yang penuh pengharapan. (1 Petrus 1:3) Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal. (Yohanes 3:16)

Ingin Berlangganan Artikel Ini? Masukan email Anda:

Delivered by FeedBurner

Kamis, 14 April 2011

Tetap cinta dan setia kepada Yesus

Mazmur 73:26
Sekalipun dagingku dan hatiku habis lenyap, gunung batuku dan bagianku tetaplah Allah selama-lamanya.
Yesus Kristus adalah Juru Selamat
Tak terasa waktu begitu cepat berlalu, bagaimanakah kita menjalani hari-hari ini? Apakah kita berjalan dalam tuntunan Tuhan atau kita terlalu sibuk dengan urusan-urusan yang ada di dunia ini? Pada tulisan ini saya ingin kita merenungkan apakah kita tetap setia dan cinta kepada Tuhan Yesus walau apapun yang terjadi seperti ayat di atas? Kita melihat keadaan akhir-akhir ini bukannya bertambah baik malah semakin buruk, tapi kita sebagai anak-anak Allah harus tetap mempunyai iman bahwa hidup kita pasti tetap berada dalam lindungan Tuhan. Amin.

Tuhan Yesus telah terlebih dahulu mencintai dan mengasihi kita. Dengan mengorbankan diriNya di atas kayu salib itu merupakan bukti nyata Dia sangat mencintai kita karena dosa kitalah yang ditanggungNya. Sekarang bagaimanakah rasa cinta kita kepada Tuhan? Apakah hanya pada saat banyak berkat kita dapat berkata "Ku cinta Yesus" atau jika kita sedang dalam pergumulan yang berat kita juga dapat mengatakan hal tersebut.


Habakuk 3:17-18
Sekalipun pohon ara tidak berbunga, pohon anggur tidak berbuah, hasil pohon zaitun mengecewakan, sekalipun ladang-ladang tidak menghasilkan bahan makanan, kambing domba terhalau dari kurungan, dan tidak ada lembu sapi dalam kandang, namun aku akan bersorak-sorak di dalam TUHAN, beria-ria di dalam Allah yang menyelamatkan aku.


Terkadang jika kita memiliki banyak berkatpun kita bisa lupa sama Tuhan, tapi sekali lagi saya ingin mengigatkan bahwa Tuhanlah yang memberikan kita kekuatan untuk memperoleh kekayaan (Ulangan 8:18a), bukan karena kehebatan kita ataupun kepintaran kita.

Kumau cinta Yesus selamanya 2x
Meskipun badai / berkat
Silih berganti dalam hidupku
Ku tetap cinta Yesus selamanya

Biarlah jika kita menyanyikan lirik lagu di atas, itu benar-benar keluar dari dalam hati kita, bukan hanya di bibir kita saja. Bagaimana jika mulai sekarang kita berjanji diri sendiri dan kepada Tuhan bahwa kita akan tetap setia dan mencintai Tuhan di sepanjang kehidupan kita walaupun banyak beban hidup yang kita rasakan.


Mikha 4:5
Biarpun segala bangsa berjalan masing-masing demi nama allahnya, tetapi kita akan berjalan demi nama TUHAN Allah kita untuk selamanya dan seterusnya
 
Sumber: http://hasil-renungan.blogspot.com/2010/04/tetap-cinta-dan-setia-kepada-yesus.html

0 kata orang:


Free Music | Free Christmas songs at EZ-Tracks.com